::> Mengkritik tidak berarti membenci, menyokong tidak semestinya sefikrah, berbeda pendapat adalah sebaik-baik teman berfikir <::

26/09/2012

Akhirnya Aku Jatuh Cinta

Ya Allah...
Akhirnya aku jatuh cinta.
Mungkinkah ini yang dinamakan cinta, dimana hati selalu rindu, dimana hati selalu menuntut waktu mebiarkan kami bersama meleburkan kesenangan bersama. 




Oh Allah....
Akhirnya aku jatuh cinta,
Pada pencarian yang telah lama menyulam waktu hingga ia tak terbaca
Oleh lamanya masa dan bertumpuknya dosa
Dan ketika "cinta" itu menyapa
Kurengkuh ia dengan senyuman



My Allah...
Akhirnya aku jatuh cinta,
Pada masa dimana dilatasi waktu tak berarti bagiku
Hanya rotasi keinginan untuk menggapai ketentraman lewat cinta itu

Allah's Almighty...
Akhirnya aku jatuh cinta,
setelah kian lama pencarian,

Dan,

Kini kau datangkan penawar hati yang gundah itu,
lewat untaian Kalam-Mu,
Akhirnya aku jatuh cinta,
secinta-cintanya cinta.

Membersamainya, mengingatnya, dan menafakurinya
Bagai kesumat rindu tak berujung
Hingga pada diamnya jiwa,
Hanya 'dia' yang kumau aku terkurung.