::> Mengkritik tidak berarti membenci, menyokong tidak semestinya sefikrah, berbeda pendapat adalah sebaik-baik teman berfikir <::

11/02/2012

Happy Milad

Selamat menjumpai hari lahir untuk seseorang yang baik hati di kota Tangerang sana. 

Ehm.ehmm.. (Checking Voice)

Dua hari yang lalu sadar betul bahwa ada great moment di tanggal 11 Februari. Entah kenapa, waktu sore di tanggal 10 memorinya kehapus semua. Entahlah, mungkin virus nakal atau jelmaan jin yang membawa lari tuh memory. (Hahhh.. Biasa, suka berlebihan). 

Fortunately (Thanks to Allah), tadi malam jam 00.03 si Nokianya Hikari berguncang dan berteriak pelan, sontak aku kaget dan melepas semua bahan bacaanku untuk segera menjenguk si Noki, khawatir terjadi apa-apa dengannya. Oh my God, when I saw it, ada sebuah tulisan yang mengingatkanku akan hari lahirnya seseorang. Oh, how to be forgetful person I am! Langsung deh kirim pesan ke objek untuk sang empunya tanggal spesial di 11 Februari ini. 

Ehm.ehm.. (need some water nih)
Tentang isinya? Untuk yang satu ini mesti dan kudu di sensor dong. It was my privacy, right?!

Konon kabarnya, sang objek pernah mengatakan bahwa sebenarnya beliau juga bingung akan tanggal sebenarnya dia dilahirkan. Oh God... No! Kenapa tidak tanyakan langsung saja pada rumput yang bergoyang. 
But, whenever you were born, I always beg to Allah to give the best thing for you. (ini serius lho, bukan candaan).

Ok, Fine!! Nak tengok sejenak sape jiwa yang sua dengan harinye (kata orang Malaysia kalo lagi ngomong dengan gaya Melayunya)

Tara...........ini dia....!!! :) :) :)


Ow.ow.ow.. Upss, ini pasti kesalahan teknis. Bukan yang itu, tapi yang ini...


Nah, beliaulah orangnya. Ok Deh, selamat Milad Aa. Semoga Allah melimpahkan banyak keberkahan-Nya untukmu. Just to think and feel positively. Insha Allah you will kept on fine. :) Maaf ya A, gak bisa gifting-giftingan, soalnya lagi awal semester nih, jadi si money lagi ditukerin sama buku kuliah. Hehehe..

Hope fully to see you again in the best time. Really miss your voice and kidding...