::> Mengkritik tidak berarti membenci, menyokong tidak semestinya sefikrah, berbeda pendapat adalah sebaik-baik teman berfikir <::

14/02/2012

Segala Tentangmu, Aku Cinta

Bila waktu menawarkan padaku untuk dapat bersanding dan berbincang kata denganmu,
kan kuhulurkan tangan dan kuanggukan kepala tanda setuju.

Bahkan kiranya mata terpejam sedang hati bicara, aku akan mintakan pada Allah
agar aku bisa bersua denganmu dalam kejapan waktu.

Dengan segala hal yang ada padamu, menjadikan aku begitu cinta
Aku cinta bagaimana kau memandangku,
Aku cinta caramu ketika memanggil namaku,
Aku cinta jalanmu ketika bercakap denganku,

Engkau begitu lembut dengan cintamu,
Yang semakin menjadikan cintaku bertambah sekian waktu untukmu
Bahkan bila bilangan hari memintaku untuk memintal cinta-cinta yang telah terurai,
Tak kan ku biarkan dia terulur kembali dan menariknya darimu,
Sebab aku cinta

Tahukah kau,
Dalam diamku, bukan karena jauh yang kutuju
Namun ku pendam kerinduan dengan shahihnya waktu untuk ku ungkapkan rasa hati ini padamu
Agar shahih cinta yang kupunya,
Sebab ku tahu bahwa kau pun begitu mencintaku dengan seshahihnya cinta.

Diam-diam, kupandangi wajahmu dari kejauhan
Berusaha mengingatmu dalam sekian jarak kita terpisahkan
Ku raih segala yang kupunya bersamamu,
Dan ku yakin bahwa kau pasti tahu,
Terlalu banyak hal yang ku cinta darimu

Kau tahu,
Cintamu yang sangat merapatkan cintaku semakin menjadi
Tak kan ku lukiskan dengan perumpamaan apapun
Sebab cintaku terlalu luas untukmu

Hingga saat ini aku menanti dengan mahabbah rindu yang begitu sangat
Aku akan senantiasa menunggu waktu dimana ada sebuah kesaksian cintaku padamu
Agar kau yakin bahwa aku tulus mencintaimu

Aku mencintaimu dengan cinta yang sesungguhnya,
Kan ku jadikan kau sahabat dan cinta yang kekal untukku di yaumil akhir nanti,

Wahai Ibu...
Tahukah kau,
Segala tentangmu aku cinta